Q&A User

Kami dengan senang hati menjawab setiap pertanyaan Anda.
Silakan cek di bawah ini.

Bagaimana cara melakukan pemesanan?

Mengisi form order di website dengan klik disini https://maimaid.id/order-now/ atau dengan menghubungi HOTLINE di 021 220 586 67 dan melakukan booking fee untuk mendapatkan nomor antrian.

Setelah saya mengisi form order dan melakukan booking fee apa yang harus saya lakukan?

  • Telemarketing Maimaid akan menghubungi melalui nomor telepon yang terdaftar untuk melakukan konfirmasi pesanan dan memastikan kebutuhan Anda
  • Maimaid akan memproses sesuai dengan kebutuhan Anda
  • Sebelum pengantaran, Maimaid akan melampirkan Profil Partner dan konfirmasi jadwal pengantaran

Biaya apa saja yang harus saya lunasi saat pengantaran?

  1. Biaya antar Rp. 200.000 khusus JADETABEK (dipotong dari booking fee)*
  2. Deposit 1 bulan Fee Partner (dikonversikan sebagai Fee Partner di akhir masa berlangganan)
  3. Fee Partner untuk bulan berjalan (Fee dibayar dimuka kepada pihak Maimaid)*
  4. Pembayaran ditransfer ke rekening maimaid.id:
    • Bank: BCA
    • Cabang: Ancol
    • Nomor: 211-2189-999
    • Nama: PT Sachihiro Digitama Indonesia
  5. Penagihan akan dilakukan setiap tanggal 25 setiap bulannya
  6. Penghitungan prorata akan diberlakukan 30 hari setiap bulan berjalan

Apa saja yang saya terima?

  • Profil Partner Maimaid
  • Hasil Test COVID-19 (berlaku selama pandemi)

Mengapa gaji dibayar pada awal masa kontrak?

Maimaid selaku penyedia jasa bertindak sebagai mediator antara Partner dan pengguna jasa untuk menghindari beberapa kemungkinan yang akan merugikan kedua belah pihak seperti:

  • Pembatalan sebelah pihak
  • Partner Maimaid kabur atau pergi meninggalkan tempat kerja tanpa sepengetahuan pihak Maimaid dan pengguna jasa
  • Memberikan kejelasan pembiayaan Fee Partner serta mencengah keterlambatan pembayaran Fee Partner

Bagaimana jika saya melakukan penjemputan, apakah tetap dikenakan biaya antar?

Pengguna jasa layanan tetap dikenakan biaya antar karena pada saat pengantaran, Maimaid harus melakukan survey lokasi tempat mitra maid bekerja serta memastikan jalur evakuasi apabila terjadi sesuatu seperti:

  • Bencana alam
  • Tindakan kriminal seperti perampokan dan pencurian
  • Huru hara

Bagaimana cara melakukan penukaran atau garansi

  1. Menghubungi hotline dan menjelaskan alasan untuk penukaran
  2. Membayar biaya antar sebesar Rp. 200.000 (JADETABEK)
  3. Pengajuan Garansi berlaku setelah H+30 Hari setelah pengantaran (tidak berlaku apabila terindikasi tindakan yang merugikan

Berapa kali saya bisa melakukan Garansi?

Pihak maimaid.id memberikan garansi tanpa batas kepada semua pengguna jasa maimaid.id

Apa jaminan untuk pengguna layanan maimaid.id?

Maimaid bertindak sebagai penengah dan mediasi apabila terjadi perselisihan antara Partner dengan pengguna layanan sesuai dengan Form Berlangganan yang diterima sejak awal menggunakan layanan Maimaid.

Ketentuan booking fee

  1. Booking fee untuk mendapatkan nomor antrian
  2. Booking fee dipotong untuk biaya pengantaran pada saat pengiriman Partner

*Note:

  • Sebelum melakukan booking fee harap pastikan terlebih dahulu pesanan dan prosedur pemesanan karena booking fee yang sudah dibayarkan tidak dapat dikembalikan (Refund)
  • Setiap booking fee yang dibayarkan maka pelanggan dianggap mengerti dan patuh pada prosedur yang ditetapkan Maimaid

Ketentuan deposit

  1. Deposit wajib diberikan pada awal masa berlangganan
  2. Deposit sebesar 1 bulan Fee Partner dengan biaya Fasilitas Layanan
  3. Deposit bersifat Non-refundable (tidak dapat dikembalikan)
  4. Deposit akan konversikan sebagai Fee Partner di akhir masa berlangganan
  5. Deposit hangus apabila:
    • Pengguna jasa melakukan tindakan kekerasan pada Partner
    • Pengguna jasa melakukan tindakan kekerasan seksual/pemerkosaan atau pelecehan terhadap Partner
    • Pengguna jasa melanggar salah satu atau lebih dari butir-butir pasal perjanjian telah ditandatangani
    • Pengguna jasa melakukan tindakan yang merugikan Maimaid

Pertanyaan saya tidak ada di halaman ini. Bagaimana saya mendapatkan jawaban?

Untuk pertanyaan lainnya, silahkan anda mengunjungi halaman “Contact Us” atau menghubungi HOTLINE 021 220 586 67 pada pukul 08.30 WIB dan 17.00 WIB mulai hari Senin – Sabtu.