Jakarta (7/1) – Meski Inggris mengalami lockdown nasional, proses pembuatan film The Batman dapat terus berlangsung di negara tersebut. Peran Robert Pattinson sebagai Caped Crusader telah mengalami banyak penundaan sebelumnya.

Peran Pattinson yang banyak ditunggu-tunggu itu terhenti, karena pada proses produksi film The Batman, dirinya terjangkit COVID-19, sehingga perilisan film tersebut mengalami pergeseran, dan baru akan tayang pada 2022.

Batman merupakan film garapan Sutradara Matt Reeves. Film ini akan berlangsung di luar keberlanjutan utama DC Extended Universe. Hasil dari film The Batman, diharapkan dapat membangun sebuah kisah detektif yang kelam.

Batman dalam film ini, akan menunjukkan sikap main hakimnya sendiri. Trailer dan teaser film yang rilis Agustus tahun lalu juga menunjukkan aksi Batman yang ikonik.

Baca juga: Apa itu Butler? Simak Yuk!

Meski proses produksi film The Batman sudah dimulai hampir satu tahun lalu, film ini belum selesai digarap karena menurut Perdana Menteri Inggris, lockdown nasional di Inggris akan segera berlangsung. Namun begitu, pemerintah Inggris mengonfirmasi bahwa selama aturan lockdown berlangsung, aktivitas syuting film dan TV dianggap penting.

Sehingga, The Batman masih bisa melanjutkan proses produksinya dengan protokol dan keamanan COVID yang berlaku. Tidak hanya itu, film ini juga dipastikan dapat menyelesaikan syuting di London dengan tepat waktu. Jika bintang film ataupun kru tidak terjangkit positif COVID-19, film The Batman direncanakan akan tayang pada 4 Maret 2022.

Meski penyebaran virus corona terus meluas, keputusan pemerintah itu merupakan pertanda bahwa pemerintah akan menjaga banyak industri, terutama bisnis film. Sementara itu, alur cerita The Batman akan menampilkan banyak hal yang mengejutkan, salah satunya penampilan Dark Knight yang menyelidiki serangkaian pembunuhan. Pembunuhan nantinya akan berhubungan dengan Edward Nashton alias The Riddler yang diperankan oleh Paul Dano.

Andy Serkis Didekati Tuk Peran Alfred Pennyworth di Film The Batman

Film The Batman nampaknya tidak lama lagi akan menemukan sosok yang berperan sebagai Alfred Pennyworth. Sosok itu adalah aktor Andy Serkis. Menurut TheWrap, Andy Serkis saat ini sedang dalam pembicaraan untuk peran Alfred Pennyworth, pelayan setia Bruce Wayne di The Batman.

Ini akan menjadi ajang reuni bagi Andy dan sutradara The Batman, Matt Reeves yang sebelumnya bekerja sama di film Planet of the Apes. Jika ia menandatangani tawaran ini, Andy Serkis akan bergabung dengan aktor-aktor yang pernah memerankan karakter pelayan Bruce Wayne.

Mulai dari Jeremy Irons, Michael Caine dan Michael Gough adalah sederetan aktor yang pernah berperan sebagai Alfred Pennyworth. Bagian lain yang menarik adalah bagaimana Serkis akan memerankan versi Alfred yang jauh lebih muda daripada yang biasa kita lihat.

Michael Caine yang pernah memerankan Alfred saat itu berusia 72 tahun ketika film Batman Begins melakukan debutnya pada tahun 2005, dan Irons berusia 68 tahun saat menjadi Alfred di film Batman v Superman. Tentunya, Alfred dalam film The Batman ini akan mengikuti dinamika yang terjadi dalam filmnya.

Baca juga: Maimaid: Aplikator Layanan Pekerja Rumah Tangga Anti Ribet

Hmm.. penasarankan seperti apa film The Batman jika sudah tayang nanti. Semoga pembuatan filmnya lancar ya, agar kita semua bisa menyaksikan film The Batman.

Oya Maiders, dari film Batman ini ada satu tokoh bernama Alfred yang selalu melayani dan setia kepada Batman. Ada yang tahu tidak, apa sih nama profesi si Alfred ini?

Butler? Ya benar, Butler merupakan profesi yang menyediakan pelayanan terhadap klien secara pribadi.

Butler memiliki berbagai tugas seperti memantau segala hal yang berhubungan dengan urusan perawatan rumah klien hingga mengatur semua keuangan yang berhubungan dengan hal tersebut.

Pekerjaan Butler sendiri terbagi menjadi 3 bagian, yaitu:

  • Housekeeping
  • Food and Beverage
  • House Managerial

Baca juga: Ini Dia Asal Mula Seorang Butler

Nah, buat Maiders memiliki banyak Asisten Rumah Tangga di rumah dan sulit diatur, pakai Butler aja di Maimaid. Memang ada ya? Ada dong, Maimaid menyediakan Butler untuk kamu yang sulit mengurus banyak ART di rumah.

Tenang! Butler akan kami antar sampai rumah mu dan telah mengikuti protokol kesehatan sebelumnya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website kami di www.maimaid.id.

*Sumber: https://www.greenscene.co.id/